Minggu, 31 Mei 2009

Customer Service Prima

Salah satu hal terpenting pada jasa layanan bisnis adalah masalah customer service. Suatu perusahaan yang bonafid menurut saya adalah yang dapat melayani customer/pelanggannya dengan baik. Dan kita, sebagai konsumen harus juga perhatikan masalah tersebut. contohnya Jangan-jangan setelah kita membeli barang disuatu perusahaan, misalnya suatu saat barang yang kita beli rusak, kita kesulitan untuk klaim service maupun garansinya. Untuk itu kita juga melihat jaminan purna jual dari suatu perusahaan.

Nah, untuk pelayanan di bonuspulsa.com, selama ini saya masih puas. Seiring dengan meningkatnya jumlah pelanggan bonuspulsa.com, perusahaan juga menambah personil untuk meningkatkan jaminan customer servicenya.
Disamping personil customer servicenya memadai juga adanya forum diskusi dan konsultasi untuk pengembangan jaringannya saya pikir sudah sangat mencukupi untuk menandakan bonuspulsa.com layak untuk kita jadikan usaha yang profesional.
Salut buat bonus pulsa.


Bonuspulsa Now : Melayani Pembayaran Rekening PLN Prabayar

Saat ini kami juga melayani pembayaran REKENING PLN PRABAYAR.Tersedia PLN 20rb, 50rb, 100rb, 200rb dan 500rb. FORMAT PLN : PLNnominal.NoPela...