Rabu, 12 November 2008

Sistem Pendaftaran di Bonus Pulsa

1. Pendaftaran melalui Sponsor :

Pendaftaran melalui Sponsor yang mengenalkan produk ini melalui anda, Sponsor anda dapat mengaktifkan langsung keanggotaan anda dengan syarat sponsor anda mempunyai saldo lebih dari 69 ribu pada saldo deposit di HP nya. Setelah terdaftar anda dapat membayar keanggotaan sebesar Rp. 69.000 kepada sponsor anda. Sponsor anda otomatis akan memperoleh bonus Sponsor Rp. 10.000 yang langsung masuk pada saat melakukan pendaftaran mitra/agen baru. Mitra/agen baru yang terdaftar akan memperoleh saldo awal deposit Rp. 15.000 yang dapat dipergunakan untuk pengisian/penjualan pulsa/ dapat dikumpulkan.

Daftarkan agen posisi bebas
format : REG.NOHPDL.NAMADL.KOTA.PIN
contoh : REG.0852123456.AMIR.JAKARTA.1234

Daftarkan agen dibawah agen anda yang lain :
format : D.NOHPDL.NAMADL.KOTA.IDUPLINE.PIN
contoh : D.0852123456.AMIR.JAKARTA.AA0005.1234

(DL = Downline, UL = Upline)

PENTING !!! :
Untuk pendaftaran nomer CDMA (Esia, Flexi, dll) selain 08xx ,
dimohon agar sms ke sms center:
C.Tlg aktifkan No Esia untuk agen AAxxxx.PIN


2. Pendaftaran melalui Website :

Sponsor yang merekomendasikan Link Website Replikanya, akan memperoleh mitra/agen-agen baru bila mana ada pendaftar yang masuk melalui website replika nya dan aktif. Perusahaan akan membayarkan bonus Sponsor kepada Mitra yang menjadi sponsor atas pendaftaran tersebut.

http://www.bonuspulsa.com/?ref={ID anda} |
http://www.bonuspulsa.com/?ref=2833


  • Website dilengkapi dengan system Random sponsor bila ada pengunjung ke website bonus pulsa tanpa rekomendasi link webreplika.
  • Sistem Spillover = liimpahan agen/mitra baru pada posisi level berikutnya bila setiap level telah terisi oleh mitra/agen downline.

FREE BLOG WEBSITE PROMOSI :
Kami pastikan anda "TIDAK AKAN RUGI" Dengan mengeluarkan biaya "Rp.69.000,-"
Jika anda mendaftar melalui website/Url/Banner kami, Anda akan mendapatkan Website Promosi seperti website ini, GRATIS dan Cara Promosi Efektif

Tidak ada komentar:

Bonuspulsa Now : Melayani Pembayaran Rekening PLN Prabayar

Saat ini kami juga melayani pembayaran REKENING PLN PRABAYAR.Tersedia PLN 20rb, 50rb, 100rb, 200rb dan 500rb. FORMAT PLN : PLNnominal.NoPela...